Sunday, August 26, 2007

Overclocking Competition at Ratu Plaza.

Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi sebuah pusat komputer di jakarta pusat, yakni Ratu Plaza. Saya tertarik dengan iklan Overclocking competition yang dipasang di majalah komputer langganan favorit saya. Akhirnya saya datang kesana dengan harapan dapat melihat sebuah kompetisi yang menarik.

Ketika saya sampai disana, saya merasa lokasinya agak sepi, atau mungkin saya datang terlalu pagi, yakni sekitar jam 10 pagi. Saya kebetulan bersama dengan 2 orang teman saya agak sedikit bosan dan memutuskan untuk berjalan - jalan melihat - lihat IT related things yang dipajang di etalase toko di sana.

Sekitar 2 jam saya berkeliling, saya memutuskan untuk kembali ke arena lomba dan berharap sudah ada perkembangan. Sudah ada sedikit perkembangan memang. Sudah sedikit lebih ramai.

Seperti yang dapat dilihat di foto yang saya upload, lokasi perlombaan agak sedikit sepi. Namun banyak hal - hal menarik yang dipajang disana. Rata - rata semuanya PC high end dengan modifikasi dan memaksimalkan kerjanya. bahkan menurut saya sudah "dipaksa" bekerja lebih.




Asap - asap dry ice bertebaran semakin memeriahkan suasana. Cukup menarik memang untuk sebuah kompetisi Overclocking.
I hope that next time the same event can grow bigger every year. I think it's show our creativity, Indonesian people

More Photos on My Multiply blog

No comments: